Hasil Lomba KTI IPM Matra Yogyakarta akan Dibukukan

Matra, fokusmetrosulbar.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPM) Mamuju Utara yang sedang menjalani pendidikan di Yogyakarta menggelar lomba karya tulis ilmiah SMA/SMK/MA se -Kabupaten Mamuju Utara

Pengumpulan naskah karya tulis ilmiah dimulai 20 Januari-13 Februari 2017 dengan tema "Peran pemuda dalam mengoptimalkan potensi daerah Kabupaten Mamuju Utara".

Menurut ketua panitia Ilham, kegiatan lomba KTI tersebut untuk mengguggah kerativitas pemuda di Mamuju Utara terutama kalangan siswa-siswi untuk menuangkan ide atau gagasan mereka ke dalam karya tulis ilmiah.

Lanjut Ilham, karya tulis ilmiah dari siswa-siswi yang mereka kirim akan dituangkan dalam satu bentuk buku karena pada perlombaan penulisan karya tulis ilmiah tahun 2017 memiliki empat sub tema yakni pendidikan, pertanian, ekonomi, dan kesehatan.

"Alhamdulillah, siswa-siswi yang ada di Mamuju Utara sangat antusias dalam lomba ini, sekarang sudah ada tujuh belas naskah yang masuk," ujarnya, Jumat malam (20/1).

Ilham berharap bagi siswa-siswi yang ada di Mamuju Utara yang berniat melanjutkan studi di Kota Pendidikan yang ada di Indonesia itu dapat menghubungi IPM Matra (ind)

Related

PASANGKAYU 7840136650045133446

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini