SDK-Kalma Janji Rp100 Miliar per Kabupaten, Beasiswa dan Gratis Seragam SLTA

Matra, fokusmetrossulbar.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Suhardi Duka-Kama Katta (SDK-KALMA) menggelar kampanye terbuka di Alun-alun ibu kota, Kabupaten Mamuju Utara.

Kampanye pasangan nomor urut 1 ini, dihadiri sejumlah tokoh politik Sulawesi Barat seperti Arsal Aras, Irwan Pababari, Syamsul Samad, St.Suraeda Suhardi Duka, Musawir Azis Isham, dan tokoh politk pengusung lainnya.

Kampanya SDK- Kalma dimeriahkan beberapa artis ibu kota seperti Ike Nurjannah, Bonita, Nurdin KDI dan Jawara D'Academi 2, Ical Majene

Musawir Azis Isham dalam orasinya mengajak masyarakat kabupaten Mamuju Utara untuk memilih SDK-Kalma sebab SDK-Kalma memiliki ciri pemimpin, berkompeten, cerdas dan berpengalaman.

Calon Wakil Gubernur Kalma Katta menyampaikan apresiasi kepada panitia karena melebihi target yang telah direncanakan.

"Kami mengucapkan rasa syukur karena dari target yang kami harapkan nantinya akan tercapai setelah menyaksikan di Mamuju Utara pada hari ini," ujar Kalma dalam orasi, Minggu (22/1).

Lebih lanjut mantan Bupati Majene dua periode tersebut  menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia karena dapat mendampingi orang yang berpengalaman.

"Saya satu kali menjadi wakil bupati Majene dan dua kali menjadi bupati. Kami berpengalaman mengurusi masyarakat dan kami berpengalaman mengurusi kebijakan untuk kepentingan rakyat agar bisa maju," paparnya dengan nada meyakinkan

Dalam orasinya, SDK menyatakan bahwa kabupaten Mamuju Utara salah satu kabupaten yang kaya dan hanya membutuhkan peranan provinsi untuk membangkitkan kesejahteraan masyarakat.

Ia berjanji, jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur akan berikan anggaran infrastruktur Rp100 miliar per kabupaten.

"Saya jamin tidak ada pejabat yang akan masuk penjara. "Bapak, ibu tidak perlu bayar seragam
sekolah untuk SMA, SMK dan MA, kami juga akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa," janjinya.

Dirinya menampik sorotan mengenai program yang akan dijalankannya yakni program Rp100 Miliar, beasiswa Rp20 juta per mahasiswa dan program seragam sekolah.

"Ada APBD provinsi yang dapat kita manfaatkan, buktinya pasangan Habsi-Irwan di Kabupaten Mamuju, anak SD dan SMP diberikan pakaian seragam," sebutnya. (ind)

Related

PASANGKAYU 6579318338904342298

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini