Warga Lariang Minta Pelaksana Tugas Kades

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com- Perwakilan masyarakat desa Lariang kecamatan Tikke Raya mendatangi kantor DPRD Kabupaten Mamuju Utara, Rabu (11/1). Kedatangan mereka terkait status kepala desa Lariang yang jadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana desa.

Sejumlah warga Lariang tersebut meminta kejelasan dari aturan mengenai kepala desa mereka yang berstatus tersangka.

Perwakilan masyarakat tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi I Uksin Djamaluddin dan anggota Komisi III Yani Pepi Adrian

Salah satu warga lariang Toni, menyatakan kedatangannya mempertanyakan kepala desa yang menjadi tersangka karena pada regulasi yang mereka pegang seharusnya kepala desa tersebut harus menyerahkan jabatan atau lebih baik mengundurkan diri.

"Pelayanan administrasi tidak berjalan, sejak tiga bulan lalu, kami datang kesini meminta kepada DPRD agar memdasilitasi penunjukan kepala desa sementara di desa Lariang Kecamatan Tikke Raya,"ungkapnya.

Menanggapi itu, Uksin Djamaluddin mengatakan, meski tidak ada aspirasi dari warga Lariang, pemerintah tetap akan memproses karena kepala desa sudah menjadi tersangka dan harus ada penggantian.

"Kami akan tindaklanjuti dengan segera untuk berkomunikasi dengan BPMD bidang bina desa," katanya. (Ind/har)

Related

PASANGKAYU 3031045902296038351

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini