Besok Ketua DPRD Bertolak ke Jepang Terima Damkar

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Askary Anwar dan Ketua DPRD Mateng Arsal Aras Tammauni akan bertolak ke Jepang, Senin (6/3).  

Pemberangkatan besok dalam rangka serah terima bantuan 8 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Kepala Dinas Trantib dan Linmas Hasanuddin Wahid turut serta mendampingi ke negeri sakura. "Saya juga ikut sebab dinas kami membawahi pemadam kebakaran," ungkap Hasanuddin, Minggu (5/3).  
Bantuan hibah dari Jepang itu atas kerjasama Pemkab Bantaeng. Dia yang memasilitasi Mateng ke Pemerintah Jepang. "Alhamdulillah kita dibantu delapan unit damkar dan diserahterimakan di Jepang," katanya. Ketua DPRD Mateng Arsal Aras mengatakan, penerimaan Damkar di Jepang juga diikuti beberapa kabupaten lain. Bukan Sulawesi saja tapi juga daerah diluar Sulawesi. Semua yang dapat bantuan hibah akan berangkat dengan rombongan Kementerian Dalam Negeri di Jakarta. "Itu sebabnya kita segera ke Jakarta dan akan berangkat bersama-sama ke Jepang," jelas Arsal. Setelah penerimaan unit diberangkatkan dari Jepang ke Jakarta untuk rekondisi. (jml/riz)   





Related

MATENG 8201422512421035268

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini