Hari Jadi ke-14 Mamuju Utara Launching Nama Pasangkayu

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mamuju Utara, I Nyoman Suwandi (foto: Indra Anwar)
Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com.- Hari jadi Mamuju Utara yang jatuh pada tanggal 18 April mendatang,
ASN diminta untuk memakai baju adat berwarna merah darah. Laki-laki memakai jas tutup sedangkan perempuan menyesuaikan. Pakaian adat ini akan dikenakan pada saat upacara hari jadi nanti.

Hari Jadi kabupaten Mamuju Utara yang ke-14 ini, panitia pelaksana berencana akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya beberapa lomba.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mamuju Utara, I Nyoman Suwandi saat ditemui diruangan kerjanya menyatakan selain upacara hari jadi juga akan dilaksanakan pameran pembangunan selama delapan hari yang dimulai 12-20 April 2017. Kegiatan lain yakni festival Budaya Daerah yang akan menampilkan tari dari 12 kecamatan.

"Tari yang akan ditampilkan nantinya adalah tari khas dari daerah itu" Ujarnya 23/3/2017

Terpisah, Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa seusai pengukuhan pejabat eselon III menyatakan tetap akan melauncing perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi nama Pasangkayu.

Selain itu, dirinya juga akan melauncing Jembatan yang terletak di Salunggabo, rencananya jembatan itu akan menghubungkan kota Pasangkayu nantinya.

"Pembangunan kota Pasangkayu ke depan tidak boleh lagi le arah pantai jadi pembangunan nanti ke arah sana." tandasnya kepada awak media

Diketahui, nama jembatan yang ada di Salunggabo yakni Jembatan Merah Pasangkayu. (Ind/har)

Related

PASANGKAYU 3133325988990862797

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini