Korban Puting Beliung Dapat Santunan dari Sahabat AAT

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Mengetahui informasi di media ini, sahabat Arsal Aras Tammauni (AAT) langsung tergerak menyalurkan bantuan pada korban puting beliung di Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah. 


Ketua sahabat AAT Kiswan Wahab memimpin rombongan menuju lokasi kejadian di Dusun Anggaleha Desa Lara, Rabu (1/3). Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung pada kedua korban. 

"Kami sekaligus meninjau kondisi bencana disana lalu menyerahkan bantuan pada Ramli dan Muliati," jelasnya. 

Sahabat AAT, kata Kiswan sangat memahami derita yang dialami korban. Sebab itu komunitasnya langsung terpanggil setelah melihat informasi di fokusmetrosulbar.com. (Baca : Cuaca Ekstrem Melanda Mateng Dua Rumah Warga Porak-poranda)


"Aksi peduli itu langsung direstui ketua pembina kami bapak Arsal Aras Tammauni. Sumber bantuan itu juga dari beliau dan meminta kami segera mengantarnya," jelas Kiswan.

Ia berharap sumbangan dari Sahabat AAT dapat meringankan beban korban. Sehubungan kondisi korban saat ini sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan para donatur.
Ketua DPRD Mateng Arsal Aras mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Sahabat AAT. Penyerahanan siang tadi juga didampingi Arus Sociaty. "Donatur dapat info dari media dan langsung menyampaikan ke kami untuk ikut berpartisipasi bantu korban puting beliung," tambahnya. (jml/riz) 

Related

MATENG 8274583295528469442

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini