Nelayan Asal Polman Mendadak Ditemukan Tak Bernyawa

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Seorang nelayan diketahui bernama Syukur (44), warga dusun Maratte kelurahan Manding Polman mendadak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (18/3). Penemuan jenazah terjadi sekitar pukul 09.00 wita di dusun Labulabuang Belalang Onang Utara Tubo Sendana Majene.

"Dia ditemukan ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 09.00 wita," terang Rijal, Humas Polda Sulbar dalam rilisnya yang diterima fokusmetrosulbar.com, Sabtu (18/3) pukul 23.30 wita.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, dari keterangan saksi, korban meninggal saat bersama Sirajuddin (44). Ketika itu jarak korban dengan Sirajuddin hanya sekitar 5 meter.

"Sekitar pukul 06.30 dia (korban-red) saya memperbaiki pancingannya yang baru digunakan. Namun saat itu, tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri," kata Sirajuddin, saksi kejadian diungkap melalui rilis polisi.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim medis, disimpulkan bahwa almarhum terkena serangan stroke kumat karena terlalu lama berdiri.

Atas permintaan keluarga jenazah diserahkan tanpa ada tuntutan dari pihak manapun.

Kanit Reskrim Polsek Sendana yang menangani perkara itu membuatkan surat pernyataan penyerahan jenazah kepada keluarga yang disaksikan oleh kepala dusun dan keluarga korban sendiri.

Jenazah akhirnya diantar ke Polman dengan mobil Ambulance Puskesmas Tubo Sendana. (har)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini