Hari Kartini, Karyawan Perempuan Hotel d'Maleo Tampak Cantik Berkebaya

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4) hari ini, sejumlah karyawan perempuan di hotel d'Maleo Mamuju tampak cantik dengan baju kebaya ala Kartini.

Jeneral Manejer d'Maleo, Arief Budi, mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan, untuk mengingat kembali jasa perjuangan sosok wanita bernama Raden Ajeng Kartini, adalah dengan mengenang lewat peringatan hari Kartini. Arief menuturkan, perjuangan hidup Kartini di zaman penjajahan Belanda telah melahirkan gerakan emansifasi perempuan hingga saat ini.

"Karena itu kita instruksikan kepada karyawan wanita agar hari ini menggunakan kebaya dalam rangka memperingati hari Kartini," ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa tiap tiga bulan hotel d'Maleo akan meggelar lomba karyawan dengan menilai hasil kerjanya, mulai dari tingkat partisipasinya sampai apresianya selama tiga bulan bekerja.

"Party ini sekaligus kita rangkaikan dengan perlombaan menggunakan kebaya yang mirip dengan Kartini," terangnya.

Ia menambahkan, bagi pemuda pemudi yang ada di Sulbar  khususnya daerah Mamuju yang ingin berkarir bekerja, hotel d'Maleo terbuka lebar untuk menerima tanpa membedakan antara perempuan dan laki-laki.

"Kami tidak membedakan siapapun yang ingin berkarir disini, kita terima," tutupnya. (awl/har)

Related

MAMUJU 434060755645622682

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini