Kebakaran di Palece Wonomulyo, Enam Rumah Dilaporkan Ludes di Lalap Api

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Dalam sepekan ini, setidaknya terjadi dua peristiwa kebakaran di dua kecamatan di kabupaten Polman. Sebelumnya, Jumat (21/4) lalu, kebakaran melalap sebuah rumah di kecamatan Matakali, hari ini, Rabu (26/4) kebakaran kembali melanda wilayah perbatasan desa Ugi Baru, Palece, kecamatan Wonomulyo.

Hingga kini, ada enam rumah warga yang ludes terbakar, dan api belum bisa dipadamkan. Pantauan di lokasi kejadian, petugas Damkar masih melakukan pemadaman api.

Rahmat,  warga setempat mengatakan api tiba-tiba membesar dari salah satu rumah warga. Kemudian melalap rumah yang berada di sampingnya.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Pihak kepolisian sementara masih menyelidiki pemyebab kebakaran tersebut.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Salah seorang petugas pemadam, Hermawan mengatakan, ada empat unit armada diterjunkan kelokasi, kemudian ditambah tiga unit dari kecamatan Wonomulyo, Campalagian dan Tinambung.

"Jadi ada tujuh semua armada yang ikut membantu," ujarnya. (ant/har)

Related

POLMAN 2484239165413201942

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini