Kembali Dilirik AIM, Apa Kata Wakil Bupati Polman?

Wakil Bupati Polman, Muh. Natsir Rahmat (Dok: FMS)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Jelang tahapan Pilkada Polman yang akan dimulai bulan Agustus mendatang, calon petahana Andi Ibrahim Masdar telah melakukan survey calon wakil.
Seperti diberitakan sebelumnya, ada 15 nama yang turut disurvey AIM untuk calon pendampingnya. Salah satunya yang turut disurvey adalah Wakil Bupati sekarang, Muh. Natsir Rahmat.

Baca: Pilkada Polman 2018, AIM Survey 15 Nama Calon Pendamping

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Polman Muh. Natsir Rahmat santai. Ia mala menegaskan, siapapun yang mendampingi Andi Ibrahim Masdar dalam pertarungan Pilkada 2018, tidak jadi masalah.

"Siapapun wakilnya, meskipun bukan saya, yang penting AIM bupatinya, tidak masalah. Kalaupun bukan saya yang terpilih, saya akan tetap legowo menerima," tuturnya, Jumat (28/4).

Ditemui di sela acara pelepasan peserta Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Polman, Muh. Natsir Rahmat mengaku belum ada niat maju merebut kursi 01. Namun, dia mengaku siap jika kembali digandeng Andi Ibrahim Masdar.

Saat ini, memang nama Muh. Natsir kini tengah digadang-gadang sebagai calon terkuat pendamping AIM di Pilbup Polman 2018 mendatang. Jika ini terjadi, maka jilid kedua AIM akan kembali bertarung sebgai petahana. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 825805157702071149

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item