Paripurna DPRD Matra Tidak Kuorum, Wabup Harap Semua Fokus Jalankan Tugas

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Rapat Paripurna penyerahan Hasil Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Mamuju Utara tahun 2016 akhirnya dilanjut kembali, Jumat (28/4). Sebelumnya paripurna dua kali diskorsing oleh pimpinan sidang karena tidak kuorum.

Wakil Bupati Mamuju Utara, Muhammad Saal dalam sambutannya mengatakan, apa yang disaksikan dirinya telah menaruh perhatian baik di lembaga legislatif maupun eksekutif. "Ini semangat kita, sepertinya agak turun ya, padahal ini masih bulan April," katanya.

Hal ini lanjut Saal, justru menjadi tanda tanya bagi semua stakeholder di Mamuju Utara. Dia pun berharap, baik legislatif maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih fokus pada tugas yang telah diemban dari negara. Selain itu, Saal juga mengapresiasi atas LKPJ Pemerintah Daerah (Pemda) tahun 2016 yang telah dikaji dan dianalisis oleh anggota DPRD Kabupaten Matra.

Lanjut Saal, Rekemondasi yang telah disampaikan oleh DPRD ke Pemda Mamuju Utara akan menjadi rujukan dalam menjalankan sistem pemerintahan di Kabupaten Mamuju Utara baik tahun ini maupun tahun-tahun yang akan datang

"Kerja sama dengan berbagai elemen, baik anggota DPRD dan OPD agar kerja sama dijalankan dengan baik karena lembaga legisislatif dan eksekutif adalah lembaga yang satu untuk membangun Kabupaten Mamuju Utara lebih baik lagi ke depannya," ujarnya. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 4240512704512713635

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item