PKK Polman Peringati Hari Kartini, Jumriah Ibrahim Titip Pesan Ini untuk Perempuan

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.coom- Peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-45 kabupaten Polman digelar di gedung gadis, Jumat (21/4). Acara ini juga dirangkai dengan peringatan hari Kartini yang bertepatan pada tanggal 21 April 2017.

Kegiatan ini mengambil tema hari "Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 Tahun 2017, Kita Lakukan Akselerasi Program PKK untuk Mewujudkan Visi dan Misi Gerakan PKK".

Ketua Tim Penggerak PKK Polman Hj. Jumriah Ibrahim dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk mewujudkan program PKK. Jumriah berjaanji akan selalu mendukung setiap daerah untuk berinovasi, sesuai potensi dan kebutuhan masing-masing.

"Melaui tema ini, saya ingin mengajak penggerak dan kader PKK agar selalu menampilkan inovasi dari wilayah masing-masing. Karena dari mereka terletak fungsi dan program PKK," terangnya.

Sementara tema untuk hari Kartini adalah "Semangat Kartini Memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Masa Kini".

Jumriah juga mengajak seluruh kader PKK untuk selalu meneladani sosok Kartini sebagai salah satu tokoh pejuang dari kaum hawa. Ia berharap Kartini sekarang bisa lebih cerdas dan bisa menjadi berguna bagi nusa dan bangsa.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Muh. Natsir Rahnat, Kapolres Polman AKBP Adiwijaya, serta beberapa kapala SKPD, Camat, Kades, serta kader PKK dari 16 kecamatan.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian penutupan acara HKG PKK yang telah dibuka dua hari lalu. (ant/har)

Related

POLMAN 3771639408565900354

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini