ABK: Saya Menginginkan AIM-Natsir Jilid II

Abu Bakar Kadir (Foto: Facebook/Abu Bakar Kadir)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Munculnya wacana calon petahana Andi Ibrahim Masdar-Natsir jilid II ditanggapi baik oleh Ketua Fraksi Golkar Abu Bakar Kadir. Legislator yang akrab disapan ABK ini mengaku menginginkan jika pasangan AIM - Natsir jilid ke II terwujud.

"Pak Nasir kan kader Golkar, jadi saya menginginkan kalau ada jilid II itu. Apalagi keduanya sudah sangat klop," terang ABK, Jumat (5/5) kemarin.

Kini bupati Andi Ibrahim Masdar memang melakukan survey calon pendampingnya. Ada 15 nama yang disurvey, termasuk Muh. Natsir Rahmat. Bupati mengatakan, siapa pun figur yang paling tinggi surveynya itulah yang akan mendampinginya.

Sementara, Wakil bupati Muh. Natsir Rahmat sendiri yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengatakan, siapapun wakilnya yang penting tetap AIM bupatinya. Jika memang dirinya terpilih kembali mendampingi AIM, Natsir akan siap maju bertarung kembali pada Pilkada Bupati 2018.

"Siapapun wakilnya yang penting sekarang adalah AIM tetap bupatinya. Kalau saya kembali dipasangkan, saya akan siap. Kalau tidak terpilih, saya akan tetap legowo menerima," jelasnya beberapa waktu lalu. (ant/har)

Related

POLMAN 147160072782484781

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini