Dikritik Soal Aksi Motor Memalukan, Panitia Jablai Mateng Sampaikan Permohonan Maaf

Mateng, fokusmetrosulbar.com--Kegiatan Jelajah Wisata Bumi Lalla Tassisara II (JABLAI II) Adventure Motor Trail yang di selenggarakan X-Matc Mateng Sabtu (6/5), menyisahkan kritikan.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan Potensi Wisata di Mateng itu menuai kritikan adanya aksi yang tak pantas dipertontonkan oleh seorang Raider di lapangan Topoyo (sebagaimana diberitakan sejumlah media).

Terkait hal itu, Pihak Panitia penyelenggara Arfan Ardin mengatakan jika sejumlah Aksi yang dilakukan Rider itu bertujuan untuk memeriahkan kegiatan Jablai II. Namun, kata Arfan, aksi tersebut sesungguhnya di luar dugaan, karena itu adalah inisiatif seorang rider sehingga panitia segera menghentikan.

"Saat menyaksikan hal di luar kewajaran itu, panitia spontan menghentikan karena tidak termasuk dalam agenda panitia apalagi Pemkab Mateng," Jelas Arfan, Minggu (7/5) malam.


"Yang dilakukan para rider adalah ksi free style itu murni bukan keinginan Panitia apalagi Pemerintah, makanya kemarin panitia pelaksana sontak menghentikan aksi tersebut karna memang di luar dari agenda yang di gelar," sata legislator muda Mateng yang juga Kertua Panitia Jablai II itu.

Ia menambahkan, jika Pihaknya bersama Pemkab Mateng tak ada niat sedikitpun untuk mempertontonkan hal negatif kepada masyarakat.

“Ini murni bukan bagian dari agenda kita, dengan melihat aksi tersebut yang ditonton banyak orang, pihak kami segera menghentikan freestyle itu,” jelas Arfan

Dikonfirmasi melalui Wathsapnya, Selaku Panitia Penyelenggara dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas insiden itu.

“Mewakili panitia, saya sampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan dengan adanya insiden tersebut, hal itu diluar dari kontrol panitia dan bukan bagian dari acara panitia yang telah kami atur,” tutupnya. (Jml/har)

Related

MATENG 619078767974402546

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini