Gemuruh Nasdem Mengaku akan Perjuangkan Nasib Buruh

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Upah buruh Indonesia dinilai masih cukup rendah, faktor ini diklaim menjadi sebab kesejahteraan para pekerja masih jauh dari harapan. Ketua DPW Gemuruh Nasdem Sulbar, Damsir, ST menyampaikan hal tersebut saat Rakerwil Gemuruh Nasdem di hotel Mamuju Beach, Minggu (30/4).

Untuk diketahui, Gemuruh Nasdem merupakan sayap dari partai Nasdem yang diklaim untuk memperjuangkan nasib para buruh untuk kesejahteraan mereka.

"Tujuan Gemuru Nasdem ini dibentuk, untuk mengawal perjuangan buruh. Gemuruh Nasdem Sulbar akan melakukan itu, utama pendampingan untuk buruh yang ada di Sulbar. Bagaimana kita memperjuangkan nasib mereka yang masih jauh dari harapan," kata Damsir, ST.

Damsir pada sambutannya mengatakan, akan memperjuangkan upah buruh, Gemuruh Nasdem juga menyoroti alat keselamatan kerja buruh yang belum memenuhi standar, serta jaminan kesehatan bagi tenaga kerja disebut masih jauh dari harapan.

Rapat Kerja Wilayah Gemuruh Sulbar ini, merupakan kali pertama di Sulbar. Rakerwil dirangkaikan dengan pelantikan Ketua DPW Gumuruh Sulbar dan para pengurus DPD di setiap kabupaten.

"Selain memperjuangkan nasib buruh, sebagai sayap partai, Gemuruh Nasdem juga tentu berjuang untuk memenangkan Partai Nasdem di pemilu 2019 mendatang," tutup Damsir. (awl/har)

Related

MAMUJU 2000669458890635914

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini