Hendak Menghadiri Pelantikan Kades, Mobil Rombongan Ini Terperosok dan Menabrak Rumah Warga

Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Sebuah mobil jenis Kijang berwarna biru tiba-tiba terperosok dan menghantam rumah milik warga Kampung Tusan Randanan, Kecamatan Mamasa, Rabu (31/5). Mobil Kijang dengan nomor polisi DC 1266 AC ini diketahui milik Bolong (35) warga Desa Ulumea, Kecamatan Mehalaan, Mamasa.

Informasi di tempat kejadian, mobil tersebut sedianya akan mengangkut rombongan keluarga Kepala Desa Salu Mokanan yang akan menghadiri acara pelantikan Kades di kota Kabupaten Mamasa. Namun naas, mobil tersebut terjun ke jurang sekitar 25 meter dari badan jalan.

"Saat itu sopir sedang menyusun barang-barang angkutan Pak, empat penumpangnya masuk ke dalam mobil. Karena mungkin posisi parkir di tempat miring, dan karena mobil goyang maka mobilnya jalan sendiri," terang Demma, warga setempat.

Demma menuturkan, saat terperosok, mobil tersebut sempat menabrak sebuah motor yang sedang parkir di depan, akibatnya mobil berubah arah ke kiri dan terus bergerak menurun ke sisi kiri jalan.

Beruntung, empat penumpang yang ada didalam mobil itu hanya menderita luka ringan di bagian kaki dan juga benjolan di atas kepala bagian depan. Empat penumpang diamankan ke rumah warga karena sempat mengalami shok.

Warga kemudian berupaya mengangkat bodi mobil dengan meminta bantuan kepada pemilik alat berat (loader) yang terparkir tidak jau dari tempat kejadian.


"Kami tidak tahu apa penyebabnya sehingga terjun begitu saja, mungkin karena pengaruh mobil yang goyang-goyang karena sementara barang disusun keatas", jelas Demma. (klp/har)

Related

MAMASA 6377162089164783705

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini