Idris DP: Gubernur Harus Kerja Keras Bila Ingin Sulbar Maju dan Mala'biq

Dr. H. Muh. Idris DP, MA (Foto: Ist/FMS)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Demi mewujudkan Sulbar Provinsi Maju dan Mala'biq (baca: bermartabat), Gubernur Ali Baal Masdar dan Wakilnya Enny Anggraeni Anwar dituntut harus berjuang keras.

Anggota Tim 9 (Tim Pakar Gubernur Perumus RPJM Sulbar), Muh. Idris DP mengatakan, untuk mewujudkan Sulbar Maju Mala'biq, tugas berat yang harus diperjuangkan oleh Gubernur dan Wagub Sulbar lima tahun kedepan adalah bekerja keras melaksanakan lima misi utama ABM-Enny.

Selain itu, Ia menegaskan Pemprov harus mampu menginisiasi triologi sukses, yakni sukses manajemen yang fokus berbasis sistem, sukses efisiensi government dan sukses interkoneksi dan kolaborasi.

"Tanpa ada usaha sungguh-sungguh seperti itu Sulbar akan lambat memanfaatkan peluang dan pada gilirannya akan kesulitan mengakselerasi transfotmasi dari provinsi miskin menjadi provinsi sejahtera," kata Idris, Selasa (30/5).

Deputi Diklat dan SDM LAN Jakarta ini menuturkan, bahwa fokus dan prinsip kerja seperti itu perlu jadi pemahaman utuh oleh OPD Sulbar untuk lima tahun kedepan.

"Iya, saya kira begitu, selamat ulang tahun untuk Pak ABM semoga sukses merubah wajah Sulbar," tutup pria kelahiran Majene ini. (har)

Related

MAMUJU 5677946441302424424

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini