Kembalikkan Formulir ke PDI P, Yahuda: Saya Mendaftar Posisi Calon Bupati

Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Politisi Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulbar, Yahuda Saleppang mengembalikan formulir pendaftaran untuk posisi bakal calon (Balon) Bupati Mamasa di Sekratariat DPC PDIP Mamasa, Senin (29/5).

Yahuda menjadi Politisi Demokrat kedua yang mengembalikan formulir ke DPC PDIP Mamasa setelah sebelumnya ketua DPC Partai Demokrat Mamasa, H. Ramlan Badawi lebih dahulu mengembalikan formulir untuk posisi yang sama.

Usai mengembalikan formulir, Yahuda menjelaskan dirinya serius untuk maju dipertarungan pemilihan Bupati Mamasa 2018 mendatang. "Ini jadi bukti keseriusan untuk Pilkada Mamasa 2018 nanti," jelasnya.

Ia lanjut menjelaskan keinginan dirinya maju di Pilkada Mamasa merupakan keterpanggilan moral untuk terus memberikan yang terbaik buat Mamasa. "Kita selalu ingin yang terbaik bagi daerah tercinta. Kita butuh kemajuan di setiap sendi pembangunan," lanjutnya.

Terkait posisi yang didaftar, secara tegas Yahuda mengatakan mendaftar untuk posisi calon bupati. "Saya pilih mendaftar untuk posisi calon bupati. Karena kita ketahui bersama kebijakan itu ada di tangan bupati," katanya tegas.

Ia menambahkan dirinya memilih PDIP untuk menguatkan koalisi partai dan memenuhi syarat kursi di parlemen untuk dapat mengusung dirinya.

"Toh kan baru PDIP yang buka pendaftaran, sapa tau kedepan kita bisa satu dalam koalisi partai di Pilkada 2018," tambahnya. (klp/har)

Related

MAMASA 2284144443942747328

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini