Kunjungi Keluarga Herman, Bupati AIM Segera Bangunkan Rumah Baru

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Pasca tertimpa musibah pada hari Sabtu (27/5) kemarin, Herman (35) warga jalan durian yang rumahnya roboh, kini mendapatakan bantuan langsung dari Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Baca: Istri Sedang Persiapkan Menu Buka, Rumah Panggung Herman Tiba-tiba Roboh

Bupati yang mengetahui warganya ditimpa musibah, langsung mengunjungi korban, Minggu (28/5) siang. Bupati tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 12:30 Wita.

Dalam kunjungannya, AIM memberikan bantuan dengan membangun kembali rumah milik Herman dengan rumah permanen. Namun pembangunan rumah ini, tidak lagi di lokasi tersebut. Sebab, lahan itu bukan milik Herman. Pembangunan rumah ini akan direlokasi ke Dusun Pakkandoang, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang.
"Rumahnya akan dipindahkan ke Dusun Pakkandoang. Sebab, hanya di sana lahannya," terang Stephanus, Kepala Kelurahan Polewali.

Stephanus juga sangat mengapresiasi Bupati Polman, yang tanggap setelah menerima laporan bahwa ada warganya yang menjadi korban.

"Kami selaku pemerintah kelurahan setempat sangat mengapresiasi beliau Pak Bupati. Yang sangat tanggap," ungkapnya.

AIM berpesan kepada warganya yang tertimpa musibah, agar tetap sabar dalam menerima cobaan.

"Semoga sabar dalam menghadapi ujian di bulan ramadan ini," pesan AIM kepada Herman dan keluarga.

Keluarga Herman pun tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya, usai dikunjungi bupati.

Korban Herman pun sontak meluapkan terima kasih kepada Bupati. "Alhamdulillah Pak, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati," ucapnya.

Rencananya, pembangunan awal rumah tersebut akan dimulai pada senin besok. Ditargetkan, pembangunan rumah akan rampung dalam waktu secepatnya. (ant/har)

Related

POLMAN 7228244530378242308

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini