Ombudsman RI Sulbar Apresiasi Layanan Publik SKP Mamuju

Kepala Ombudsman Sulbar, Lukman Umar (kanan) saat suversi di SKP Mamuju (Foto: Humas ORI Sulbar)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat mengapresiasi upaya dan terobosan yang dilakukan oleh Jajaran Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju (SKP). Hal itu dalam upaya meningkatkan kualitas layanan publik. Pernyataan tersebut,  disampaikan langsung Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar, usai melakukan supervisi terbuka, di Kantor Pelayanan Karantia Pertanian, Instalasi Karantina Hewan di desa Botteng dan beberapa Wilayah Kerja termasuk Pelabuhan Laut Mamuju, Majene serta Pos Pelayanan SKP di Pelabuhan Palipi.
“Setelah melakukan kunjungan langsung ke kantor SKP Kelas II Mamuju dan Kantor Wilker (wilayah kerja, red) Majene serta Instalasi Karantina Hewan Botteng, kami melihat komponen dasar layanan publik sudah terpenuhi, sehingga saya berharap ini bisa ditingkatkan minimal dipertahankan,” ungkap Lukman Umar, Jum'at (12/05)

Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju, Drh. Priyadi, mengatakan, sebagai salah satu Instansi Pemerintah yang  juga berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam hal ini pengguna jasa layanan karantina, sudah tentu wajib memberikan kualitas layanan sebagaimana motto Badan Karantina Pertanian yakni "Tangguh dan Terpercaya". Oleh sebab itu selaku Kepala Stasiun ia melibatkan langsung Ombudsman RI Sulawesi Barat dalam memberikan saran dan pembinaan terkait peningkatan kualitas layanan publik di seluruh wilayah kerja dan Pos Layanan di area kerja Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju.

Adapun hasil supervisi Ombudsman Sulbar, dalam waktu dekat akan disampaikan langsung melalui kegiatan Sosialisasi Ombudsman dikantor SKP sekaligus ekpose, dalam waktu dekat ini, dengan menghadirkan semua staf SKP, dan Tim Teknik, Ekspose tersebut, sebagai bahan koreksi, saran perbaikan bagi SKP atas hal yang dianggap masih perlu diperbaiki, dalam rangka mendorong  pelayanan prima untuk memenuhi dan memuaskan masyarakat serta memberikan fokus pelayanan kepada masyarakat. (har)

Related

MAMUJU 4271675364971603317

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini