Usai Postingan Ini, Kepala Puskesmas Tammero'do "Panen" Kecaman

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Sejumlah pengguna media sosial facebook mengecam Kepala Puskesmas Tammero'do Sendana Kabupaten Majene. Kecaman itu menyusul sebuah postingan foto warga mengangkut jenazah.

Postingan via akun facebook itu diunggah akun bernama Syukran Athfal Azkiya, Senin (1/5) pukul 17.47 Wita, dua jam saat berita ini dirilis.

"Gara-Gara Ketua Puskesmas TAMMERODO SENDANA tidak memberikan Izin Operasi Kepada AMBULANCE keliling... terpaksa mayat adinda kami d bawa seperti ini...", tulis akun Syukran Athfal Azkiya menyertai postingan foto itu.

Tak berselang lama usai postingan ini terpublikasi, ratusan komentar pun membanjiri.

"Wa wa wa nda benar ini kepala Puskesmasnya perlu ada evaluasi    betul2 tidak manusiawi masa di Tandu," tulis akun Abubakar Kadir.
"Miris bgt....kok bisa seorg pemimpin mgmbl tindakan sprti ini...tlg pak lht mrk..jgn nnti golongan trtentu baru di mudahkan....mrk pux hak yg sama," tulis Sarkiah Sayadii
Akun Alief Sahide, malah menulis "tdk manusiawi skali silahkan lakukan tindakan kalau perlu diberhentikan saja KAPUS Tammerodo.. tdk manusiawi...!!!."

Informasi sementara yang berhasil dihimpun fokusmetrosulbar.com, foto yang diposting akun Syukran Athfal Azkiya tersebut adalah ketika warga mengangkut jenazah korban kecelakaan yang meninggal dunia di Puskesmas Tammero'do Sendana.

Salah satu sumber informasi mengatakan, pihak Puskesmas tidak berkenan meminjamkan mobil ambulance untuk membawa jenazah ke rumah duka di desa Ulidanng, berjarak sekitar 4 Km dari Puskesmas.

Saat berita ini dirilis, belum ada keterangan dari pihak Puskesmas Tammero'do Sendana. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5097550907118226561

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item