ABK Enngan Komentar Soal Beredarnya Surat Penetapan Farid Sebagai Ketua DPRD Polman

Fariduddin Wahid dan SK penetapan dirinya yang beredar di media sosial facebook (foto: insert/fms)
Polewali Mandarfokusmetrosulbar.com-- Beberapa hari lalu telah beredar sebuah surat di media sosial. Diduga Surat Keputusan (SK) penetapan Ketua DPRD Polman Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dalam surat tersebut, tertulis jelas nama Ir. M. Fariduddin Wahid, M.Si yang disebut sebagai ketua DPRD Polman.  Surat tertanggal 30 Mei 2017 itu ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham.

Namun menanggapai hal itu, Fariduddin Wahid mengatakan belum mengetahui adanya surat keputusan tersebut. Farid juga menyebut bahwa surat itu belum sampai ke pengurus DPD II Golkar Polman.

"Suratnya belum ada, belum sampai ke DPD Polman. Itu baru beredar di medsos" terang Fariruddin, saat dikonfirmasi, Kamis (8/6).

Abu Bakar Kadir
 (foto: facebook/abubakar kadir)

Sementara, Ketua Fraksi Golkar Abu Bakar Kadir yang namanya juga ikut diusulkan sebagai PAW Ketua DPRD Polman enggan berkomentar.  Ia hanya mengatakan, bahwa surat tersebut dia lihat di media sosial.

"Saya tidak mau berkomentar tentang surat itu. Kita lihat saja kedepannya seperti apa," kata ABK, sapaan akrab Abu Bakar Kadir.

Sebelumnya DPD partai Golkar Polman mengusulkan tiga nama yakni, Fariduddin Wahid, Abu Bakar Kadir dan Abdul Manaf Idrus. Pengusulan ketiga nama sebagai Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Polman, pasca ditinggal mendiang Hamzah Haya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 2605939314459150792

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item