Diwakili Sespri, Dirga Singkarru dan Salim Mengga Daftar ke PKB

Juliani dan Arif Amanah saat mendaftar ke PKB (foto :Anto/fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Polman kembali menerima tiga tokoh yang mendaftar di kantor DPC PKB Polman. Ketiga nama tersebut adalah Dirga Putra Putra Singkarru, Jend (Purn.) Salim S Mengga dan Maemunis.

Ketiga politisi itu mendaftar dalam waktu yang hampir bersamaan. Pertama adalah Dirga Adi Putra Singkarru yang mendaftar diwakili oleh sekertaris pribadinya Juliani. Kemudian disusul Jend. (Purn) Salim S Mengga yang juga diwakili oleh sekertaris JSM Arif Amanah, dan yang terakhir Maemunis.

Kepada wartawan, Juliani membeberkan, bahwa Dirga akan maju sebagai wakil dan akan berpasangan dengan JSM di Pilkada Polman 2018 mendatang.

"Sudah bukan rahasia lagi, kami sudah pastikan bahwa Dirga mendaftar sebagai wakil dan Insya Allah akan berpasangan dengan JSM," tutur Juliani di kantor DPC PKB Polman.

Selain PKB, Dirga juga telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan sehari sebelumnya. "Kami sudah mendaftar dua partai yakni PDI P dan PKB. Insyah allah menyusul ke PPP, sementara kami menunggu instruksi dari pak Dirga," terang Juli.

Sementara, sekretaris JSM, Arif Amanah yang dikonfirmasi mengatakan, JSM kembali akan maju pada Pilbup Polman 2018 mendatang.

"Kami masih menunggu siapa saja partai yang dapat mengusungnya," terang Arif.

Selain mengambil formulir di partai PKB, JSM  juga rencananya akan mengambil formulir pada partai lain seperti PAN dan PPP.

Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin mengatakan, hingga hari ini sudah ada enam orang yang mendaftar di kantor DPC PKB. Pendaftaran akan ditutup pada hari ini Jumat (9/6). Setelah pengembalian berkas formulir, DPC PKB akan melakukan rapat internal untuk mengajukan nama yang diusulkan ke DPP PKB," tutup Amiruddin. (ant/har)

Related

POLMAN 6121983461777242607

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini