Kader PDI Perjuangan Peringati Hari Lahir Pancasila

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Ada yang berbeda pada peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2017 di Kabupaten Mamuju Utara kali ini. Pasalnya, pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Matra ini, turut dihadiri oleh sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tentu saja mereka hadir lengkap dengan seragam kebanggaan mereka, jas merah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju Utara, Lukman Said yang ditemui fokusmetrosulbar.com mengatakan, hal ini dilakukan bukan di Mamuju Utara saja tetapi hampir di seluruh Indonesia. "Karena ini merupakan intruksi dari DPP PDI-Perjuangan," katanya.

Untuk diketahui, pringatan hari lahir Pancasila di Matra berlangsung khidmad, upacara dipimpin langsung oleh Bupati H. Agus Ambo Djiwa.

Di kesempatan ini, Bupati H. Agus membacakan pidato Presiden RI Joko Widodo sehubungan dengan peringatan hari lahir Pancasila tahun 2017.

Agus mengatakan, dengan Pancasila, semua orang bisa hidup rukun dan  bergotong royong untuk  memajukan negeri. Dengan Pancasila pula, lndonesia  adalah  harapan  dan  rujukan  masyarakat internasional  untuk  membangun  dunia  yang  damai,  adil dan makmur  di  tengah  kemajemukan. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 7215149702744636563

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini