Syamsiar Muchtar Masuki Masa Purna, Burhanuddin MP Plt. Sekda Majene

Majene, fokusmetrosulbar.com--Sekretaris Daerah (Sekda) Majene H. Syamsiar Muchtar M, SH., MH resmi memasuki purna tertanggal 31 Mei 2017. Acara Pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, berlangsung Kamis (1/6) di Ruang Pola Kantor Bupati Majene.

Dalam pidatonya, H. Syamsiar Muchtar menyampaikan sejumlah hal. Diantaranya Syamsiar menuturkan bahwa selama lima tahun lebih mengemban tugas sebagai Sekda, ia kerap ditimpah pengalaman baik suka maupun duka.

"Lima tahun, tujuh bulan dan 24 hari saya menjabat sebagai Sekda, begitu banyak pengalaman yang saya lalui," kata Syamsiar.

Selain itu, Syamsiar sempat membagi pengalaman selama menjabat. "Mempimpin itu kadang sulit, tetapi jika kita sudah kuasai maka apa saja yang kita lakukan akan menjadi ringan," kata Syamsiar.

Mantan Kadis Pendidikan era Bupati Muh. Darwis ini juga mengajak kepada seluruh stakeholder Pemda Majene untuk menjaga komitmen pemerintahan.

"Menjaga komitmen bersama, merupakan kewajiban kita sebagai bawahan. Kebijakan bapak bupati harus dijalankan," pesan Syamsiar.

Burhanuddin MP Pelaksana Tugas Sekda Majene

Sementara, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Majene pasca ditinggal Syamsiar Muchtar, Bupati Majene H. Fahmi Massiara menunjuk Burhanuddin MP sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Majene.

Sebelumnya Burhanuddin MP adalah Asisten I Bidang Pemerintahan dan sempat menjabat Kadis Pendidikan Majene.

Bupati Majene H. Fahmi Massiara mengatakan, untuk Sekda defenitif nantinya akan dilakukan penjaringan sesuai mekanisme. (har)

Related

MAJENE 2320594193381906107

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini