Ngabuburit sambil Berburu Foto Hijab "Beauty of Ramadan" di Polewali

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Komunitas pecinta fotografer yang menamakan dirinya POI (Perkumpulan Fotografer Polewali Mandar) mempunyai cara unik menunggu waktu berbuka puasa. Mereka ngabuburit dengan cara melakukan foto hunting hijab di bulan ramadan.

Dalam hunting yang dilaksanakan Sabtu (10/6), komunitas ini memilih spot di kantor DPRD Polman. Ada tiga talent yang dijadikan model, yakni Aulya, Atika dan Lanny.  Konsepnya adalah hijab dengan tema "Beauty of Ramadan".

Salah satu anggota komunitas Tyo mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. Sambil foto hunting, mereka menunggu saat waktu berbuka puasa. Menurutnya, selain bisa menyalurkan hobby, juga bisa menjalin hubungan sesama anggota.

Pengambilan gambar di gedung DPRD Polman (foto: Anto/fms)

Sementara itu, Ketua POI, Irfan mengatakan, tujuan kegiatan ini, adalah ngabuburit sambil hunting photo, sekalian untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan sesama pecinta fotografi di Polman.

"Ini untuk memperat silaturrahni sesama teman fotographer di Polman," jelas Irfan.

Irfan berharap, sebagai pecinta fotografi semoga kedepan lebih baik dan tentunya lebih profesional, baik dalam beretika sebagai fotografer dan kemampuan yang lebih profesional.

Komunitas ini terbentuk sejak tahun 2013 lalu, dan beranggotakan puluhan orang. Para anggota komunitas berasal dari berbagai macam latar belakang, seperti pelajar, mahasiswa, Polri. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 2832593780778488883

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item