Pulang ke Polman Bawa Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Tim Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar kembali mengamankan seorang pelaku narkotika, berinisial HM (32), warga Tapango.

Tersangka berprofesi sebagai supir angkutan umum ini diringkus aparat di Jalan Poros Kecamatan Wonomulyo, Minggu (11/6). Dari tangan pelaku diamankan barang bukti satu sachet sabu. Aparat juga mengamankan mobil pelaku Toyota Avanza warna biru gelap dengan nomor Polisi DP 1171 DY dan satu buah HP merek Samsung.

Kasat Narkoba Polres Polman AKP, I Made Silpa Yudiawan, SH menuturkan, penangkapan pelaku berawal saat personil mendapatkan informasi bahwa pelaku membawa narkoba dari Makassar.

Sekitar pukul 04:00 Wita, personil Satres Narkoba mencegat pelaku yang baru saja pulang dari Makassar ini. Saat dilakukan  pengeledahan ditemukan satu sachet plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. Sabu tersebut disimpan dalam pembungkus rokok.

"Kami masih dalami, apakah pelaku termasuk pengedar atau sebagai kurir," ungkap Made.

Menurut keterangan pelaku, barang tersebut bukan miliknya, ia hanya disuruh untuk mengantarkan kepada seseorang. Pelaku merupakan resedivis yang sebelumnya pernah tertangkap pada tahun 2015 dengan kasus yang sama.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Polman di Ruangan Unit Narkoba Polres Polman. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4614624220326481480

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item