Perbakin Topoyo Gelar Turnamen Menembak, Club dari Kalimantan Turut Hadir

Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Memperingati satu tahun terbentuknya Perbakin Topoyo, sejumlah club menembak hadir di Mateng. Diantaranya tampak Perbakin Sulbar, ASC Perkasa Sulsel, Mega Shooting Club (SC), Galaksi SC Palu dan peserta asal Kalimantan juga hadir di turnamen menembak yang digelar di Lapangan Tabolang, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah.

Event bernama Open Air Rifle Turnament 2017 ini direncanakan tiga hari. Perhelatan ini merupakan peringatan satu tahun terbentuknya Perbakin Topoyo Shooting and Hunting Club (TSC).

Kepada wartawan, Jum'at (28/7), Ketua TSC Mateng, H. Syahrul Sukardi mengatakan, selain mempererat silaturrahmi, kegiatan ini juga diharapkan untuk memperkenalkan potensi Bumi Lalla Tassisara sebagai kabupaten termuda di Sulbar.
Dikatakan, untuk memperkenalkan suatu daerah bukan hanya kegiatan tertentu saja tetapi juga dapat dilakukan melalui Perbakin. Ia berharap turnament perdana yang dilaksanakan akan terus berlanjut dan menuai hasil yang diharapkan.

"Meskipun kami masih tahap pembelajaran, tapi semoga kedepan event ini bisa berlanjut dan lebih besar lagi," ucap Ketua Komisi I DPRD Mateng ini.

Sementara, Ketua Panitia Fatahuddin Algafiqhi berharap turnament yang dihadiri sejumlah penembak dari berbagai daerah tersebut dapat berjalan lancar. Ia mengatakan, suksesnya kegiatan tersebut adalah keberhasilan bersama. Selain didukung Pemkab Mateng, lomba menembak ini sponsori sejumlah perusahaan dan bank setempat.

"Turnament ini menggunakan senjata yang cukup berbahaya, tapi tentu kita gunakan sebagaimana mestinya," tutup Ketua Komisi II DPRD Mateng ini. (jml/har)

Related

MATENG 242130394329589059

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini