Lawan Narkoba, Sekkab Apreseasi Topoyo-SC

Sekkab Mateng Askary Anwar (Foto: Jamal Tanniewa/FMS)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah Askary Anwar mengapreseasi turnamen yang dilaksanakan Perbakin Topoyo Shooting and Hunting club (Topoyo-SC). Hal ini dinulai merupakan salah satu ajang untuk mengalihkan perhatian agar genrasi muda terhindar dari narkoba.

Menurut Askary, Narkoba merupakan salah satu musuh negara yang patut didukung. Selain itu ia juga berharap lewat turnamen ini lahir generasi dan bibit atlit menembak dan mengharumkan nama daerah.

"Kegiatan ini patut kita apresiasi, ini patut kita dukung," ucap Askary, Jum'at (28/7) sore.

Meskipun usia Topoyo-SC baru setahun, Askary menganggap club menembak tersebut merupakan cabang Olahraga yang paling aktif di Mateng. Hal itu terbukti dengan hadirnya peserta di luar Provinsi Sulbar.

Ia berharap Cabang Olah Raga lainnya dapat termotifasi atas kegiatan Perbakin Topoyo-SC yang dilaksanakan di lapangan Tabolang Kecamatan Topoyo, Mateng.

Sekkab juga menegaskan, Pemerintah akan mendukung kegiatan positif, sehingga olahraga selain menembak juga perlu dikembangkan untuk melatih skill generasi yang nantinya mengangkat nama daerah. (jml/har)

Related

MATENG 5181931699927884411

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini