STIT Al Chaeriyah Mamuju Gelar Temu Alumni

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Sejumlah mahasiswa STIT Al Chaeriyah Mamuju hadir mengikuti pertemuan alumni Akademi Analisis Kimia (AAK)  Bandung angkatan 1975 yang dilaksanakan Pemprov Sulbar, Jum'at (4/8) di kantor gubernur Sulbar.

Kegiatan ini dibuka langsung Wakil Gubernur Enny Angraeni Anwar. Sebelumnya, Enny dalam sambutannya mengatakan, tujuan kunjungan AAK Bandung kali ini, untuk saling berbagi pengalaman dan memberikan motivasi khususnya kepada para pelajar.

"Selain itu, kegiatan ini untuk bersilaturrahmi," kata Enny.

Lewat pertemuan ini, mantan anggota DPR RI ini berharap para pelajar Sulbar bisa termotivasi dan semangat untuk belajar.

Empat pembicara dalam pertemuan ini, yakni Brigjen TNI Wahyu Suherdar, guru besar ITB Faisal Anwar, pakar pestisida Dedi Anwar dan Mulyadi Betteng.

Salah seorang pembicara, Suryadi Betteng dalam kesempatan ini mengatakan, sumber daya alam di Sulbar cukup melimpah, tetapi belum sepenuhnya dikelola maksimal. Karena itu peran generasi muda kata, untuk berpikir bagaimana mengelolanya sehingga masyarakat Sulbar lebih sejahtera.

Hadir pula dalam kegiatan ini sejumlah mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Mamuju dan para pelajar SMA. (awl/har)

Related

#NASIONAL 2168318819006371430

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini