Bupati Mamuju Utara, Ajak Jamaah Berkurbaan Bangun Daerah

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Salat Idul Adha 1438 H Kabupaten Mamuju Utara dipusatkan di lapangan merdeka Pasangkayu. Sebelum salat dimulai Panitia Hari Besar Islam (PBHI) Kabupaten Mamuju Utara membacakan terlebih dahulu juara perlombaan mobil hias dan nama-nama yang berkurban untuk tahun ini.

Ketua PBHI Matra, Tarwin menyatakan setiap kegiatan-kegiatan yang menyangkut keislaman tidak terlepas dari Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara seperti pada saat ini

Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya menyampaikan, pada bulan pengorbanan ini, umat Islam Mamuju Utara punya kemauan yang sama untuk mewujudkan pembangunan yang sedang digalakkan dan sedang berlangsung.

"Mari semua kita berkorban untuk kepentingan ummat, kepentingan masyarakat dalam rangkan membangun komitmen bersama agar apa yg kita rencanakan dapat terwujud," ungkapnya.

Lanjut Agus, pembangunan dapat terwujud jika bersama-sama berkomitmen dan memiliki konsekuensi, pengorbananan baik berupa fisik mau pun materil.

Bupati dua periode ini mengajak jamaah salat Id yang ada di Pasangkayu untuk menjaga lingkungan dan berkorbankan kepentingan pribadi demi kepentingan umum agar pembangunn di Mamuju Utara. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 4946521340631936068

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini