Bank Sulselbar Mateng Sumbang 2 Ekor Sapi

Kepala Bank Sulselbar Mateng, Aco A Rahman dan Ketua Panitia Pak Randa. (Foto: Jamal Tanniewa/FMS)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Hari raya kurban kali ini, Bank Sulselbar turut serahkan dua ekor sapi kepada Panitia Hari Raya Idul Adha di Masjid Raya Nurul Hidayah Topoyo Mateng. Pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi sesama umat muslim. Penyerahan itu diterima ketua panitia kurban, Jumat (1/9) usai sholat Idul Adha.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Mateng, Aco A Rahman mengatakan, selain bergerak disektor bisnis perbankan, pihaknya juga tidak terlepas dari kepedulian terhadap masyarakat. Dikatakan Aco, Idul Adha kali ini turut berpartisipasi menyumbang dua ekor sapi kurban di Masjid Raya Topoyo, hal itu merupakan kepedulian di bidang keagamaan yang merupakan rangkaian sejumlah partisipasi terhadap pemerintah dan masyarakat.

Dikatakan pula, tahun sebelumnya Bank Sulselbar Cabang Mateng juga membantu pengadaan roda dua pengangkut sampah, dan bantuan gerobak pedagang kaki lima. "Kami juga sudah sudah menyerahkan satu unit ambulance untuk Mateng pak," kata Aco kepada wartawan.

Aco A Rahman berjanji, saat momentum hari jadi Mateng, akan menyerahkan satu unit mobil pengangkut sampah. "Itu semua atas nama Bank Sulselbar," katanya.

Sementara, Ketua Panitia Hasanudin HM. Said, menuturkan, keberadaan Bank Sulselbar di Mateng sangat membantu, sebagaimana yang dilakukan saat ini.

"Dua ekor sapi kurban yang diserahkan merupakan partisipasi yang tidak ternilai," ucap Hasanuddin.

Menurut Hasan, hal itu sangat membantu dalam hal keagamaan dan kemasyarakatan, khususnya yang dapat menerima daging kurban untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"Kami salut kepada Bank Sulselbar pak, karena perhatian terhadap pemerintah dan masyarakat lumayan besar, apalagi hari ini bisa menyumbang dua ekor sapi," tutup Ketua Panitia yang akrab disapa Pak Randa ini. (jml/har)

Related

MATENG 499219187109077890

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini