Partai Perindo Mamuju Utara Serahkan Hewan Kurban

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat II Partai Perindo Kabupaten Mamuju Utara menyerahkan hewan kurban di Kelurahan Bambalomutu Kecamatan Bambalomutu, Sabtu (2/9).

Hewan kurban itu diserahkan langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD II Perindo Matra, disaksikan pengurus DPC Perindo Kecamatan Bambalomutu.

Ketua DPD II Partai Perindo,  Muh Yusri mengatakan, penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan rutin dari partai Perindo yang bertujuan berbagi kepada masyarakat, khusus warga kurang mampu.

"Ini adalah program nasional partai Perindo agar dapat melihat dan merasakan kegembiran masyarakat kita dalam merayakan Idul Kurban dengan saling berbagi hewan kurban",  tuturnya.

Program partai Perindo lainnya, tambah Yusri adalah kegiatan yang jelas yakni demi meringankan beban dan mengangkat taraf hidup masyarakat sejalan dengan upaya peningkatan ekonomi di daerah.

Salah satu panitia hewan kurban Ahyar M Said mengatakan, dengan adanya hewan kurban yang diberikan oleh partai Perindo diharapkan turut membantu masyarakat sekitar. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 6464766231665205558

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini