Golkar Matra Optimis Raih Kursi Ketua Parlemen Tahun 2019

Matra, fokusmetrosulbar.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Saipuddin A Baso optimis menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2019 mendatang.

Saipuddin yakin, Partai Golkar akan kembali merebut kursi nomor satu di Parlemen Matra.

"Kami yakin Golkar akan kembali berjaya dan mampu merebut kembali kursi Ketua dalam Parlemen Matra seperti periode-periode yang sebelumnya. Dan perlu diketahui, selain target Ketua DPRD, kami punya target dalam Parlemen sebanyak 11 kursi sesuai jumlah orang yang datang menyerahkan berkas di Hari Senin ini ke KPUD Matra," ujar Saipuddin, usai menyerahkan dokumen pendaftaran Partai Gokar, Senin (16/10-2017)

Menurutnya, kedatangan perwakilan Golkar ke KPU dengan hanya diwakili 11 anggotanya, merupakan identitas Golkar yang penuh kesederhanaan.

"Sesuai dengan jumlah kesebelasan pemain dalam permainan sepak bola, maka kami juga datang ke KPUD hanya berjumlah sebelas 11 orang," ungkapnya.

"Hari ini tepatnya pukul 09:25 Wita, kami telah sah menyerahkan berkas ke KPUD. Semoga langkah kami hari ini dapat berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan," sambungnya.

Sejumlah kader Golkar yang turut hadir saat pendaftaran diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Matra H Yaumil Ambo Djiwa, Sekretaris DPD Partai Golkar Saipuddin A Baso Bendahara DPD Partai Golkar, Ketua Kaderisasi Keanggotaan DPD Golkar Muliadi, Ketua Organisasi Keanggotaan DPD Partai Golkar, dan 6 orang lagi pengurus inti lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Matra Ishak Ibrahim mengatakan, saat ini Ketua DPD Golkar Matra Yaumil Ambo Djiwa telah menyerahkan dokumen kepada dirinya diruang media center jam 09.25. Dimana Penyerahan dokumen tersebut akan diteruskan ke Tim Kerja KPU Matra untuk dilakukan pengecekan kesesuaian dokumen.

Lanjut Ishak, melalui penghubung Partai Golkar, Muliadi, yang telah menyerahkan dokumen ke Tim Kerja untuk diproses, saat ini Golkar telah sah dan resmi memasukkan berkas Administrasi Partai di KPUD Matra.

"Menurut Ketua Tim Andi Masnira bahwa pengecekan dokument Partai Golkar memenuhi syarat dan telah diberikan tanda terima (TT) pada jam 10.20," terangnya. (mg2/tfk)

Related

PASANGKAYU 6233831654995996737

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini