Irwan Pababari Buka Pensi di SMA Negeri 1 Mamuju

Wakil Bupati Irwan SP Pababari menggunting pita
(Foto: Humas Pemkab Mamuju)
MAMUJU, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Organisasi sekolah atau OSIS SMA Negeri 1 Mamuju menggelar kegiatan Pentas Seni (Pensi) Kamis, 19 Oktober 2017. Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari yang hadir membuka secara resmi kegiatan tersebut memberi apresiasi kepada pengurus OSIS, ia menganggap kegitan Pensi tersebut merupakan sarana untuk menyegarkan pikiran.

"Dengan adanya pentas seni ini, saya yakin akan memberi banyak manfaat bagi siswa," kata Irwan.

Irwan mengatakan, jika selama ini pelajar banyak bergelut dengan pelajaran di dalam kelas, namun kegiatan seni tidak boleh diabaikan. "Kegiatan seni juga tak kalah penting," kata Irwan.

Ia menyebut, orang yang bergelut di dunia seni juga dapat menjadi orang yang sukses. Karena itu ia menekankan kepada pelajar SMANSA (SMA Negeri 1 Mamuju) untuk memanfaatkan kegiatan Pensi-nya dengan baik.

“Bakat anda silahkan salurkan disini, jangan malu-malu, jangan sungkan-sungkan, pikirkan bahwa kesuksesan itu bukan hanya miliki seorang dokter, bukan nanti jadi insinyur baru dikatakan sukses, seorang musisi yang baik, seorang seniman yang baik, dia juga sukses," ajak Irwan.

Senada, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mamuju, Rusman pun menitip pesan untuk tetap berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Pentas seni yang mengusung tema "Bersatu Dalam Keberagaman Budaya Melalui Kreatifitas Seni dan Musik" ini akan berlangsung selama 3 hari. (hms/har)

BERITA LAINNYA

#NASIONAL 2809607432811471219

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item