Sukseskan Program "Ngopi Mas", Polres Matra Gandeng Wartawan

Wakapolres Matra Kompol Mihardi usai wawancara dan bincang-bincang dengan wartawan. (foto: edison/fms)
Matra, fokusmetrosulbar.com -- Mendekatkan diri ke masyarakat demi memudahkan pelayanan, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membuat suatu terobosan. Polres mengadakan program yang disebut Ngobrol Polisi dan Masyarakat (Ngopi Mas). Tujuannya, untuk menyebarkan informasi ke masyarakat mengenai Polres Matra, tak tanggung Polres berencana bakal menggandeng wartawan.

"Untuk menyebar luaskan Informasi ke masyarakat, kami akan mengajak rekan Pers untuk menjalin kemitraan. Karena program "Ngopi Mas" ini kami buat, tujuannya tidak lebih untuk mendekatkan diri Kemasyarakat dengan membuka ruang dalam mempermudah pelaporan segala sesuatu yang ada ditengah-tengah Masyarakat", ungkap Wakapolres Matra Kompol Mihardi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/10).

Kompol Mihardi menambahkan, agar dapat terjalin kemitraan yang baik ke Insan Pers, Polres Matra juga telah membuat satu program yang dinamakan Bincang Akrab Media (Birama) yang rencananya akan melibatkan seluruh Insan Pers yang aktif di Kabupaten Matra.

"Birama, itulah nama Program yang telah kami buat. Dan saya berharap, agar seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Matra ini, dapat menjalin kemitraan dan bersinergi dengan kami demi terciptanya Informasi yang cepat dan tepat serta terwujudnya penyebaran Informasi kepada masyarakat," jelasnya.

Lanjut Mihardi, Birama adalah suatu program yang saat ini telah berjalan beberapa Minggu yang nantinya akan menggandeng program Ngopi Mas, sehingga apa yang menjadi harapannya, dapat terwujud dan berjalan demi menjaga ketentraman daerah.

"Semoga apa yang kami harapkan dapat terwujud demi menjalin keakraban kepada masyarakat agar terciptanya kondisi Daerah yang Kondusif Aman," ucapnya. (eds/har)

Related

PASANGKAYU 6999991832002677166

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini