Tiga Hari Pasca Banjir, Air Masih Menggenangi Lingkungan Tandro Barat

Polewali, fokusmetrosulbar.com - - Tiga hari pasca hujan lebat mengguyur Kota Polewali, banjir masih menggenangi pemukiman warga di Lingkungan Tanro Barat, Kelurahan Polewali, (Polman). Meski air telah berangsur surut, namun genangan air masih terlihat di beberapa wilayah, seperti di lorong satu dan lorong dua.

Selasa (10/10), Kepala Kelurahan Polewali Stephanus meninjau langsung lokasi pemukiman warga yang terkena banjir. Stephanus mengatakan, akan menyurat ke pihak kecamatan untuk berkoordiansi dengan dinas terkait yakni BLHK dan PU.

Atas kondisi itu, ia berjanji akan mendesak pihak pengembang perumahan untuk segera mencari solusi agar banjir ini bisa teratasi. Ia khawatir jika suatu saat hujan turun banjir akan kembali terjadi.

"Airnya memang surut, tapi masih ada genangan," jelas Stephanus.

Ibnu, salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir mengaku terpaksa harus mengeluarkan biaya ekstra. Ia menimbun lantai dalam rumahnya karena air belum bisa surut.

"Daripada banjir terus pak, lebih baik saya timbun," katanya.

Hingga kini, pihak pengembang perumahan belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon selulernya saat dihubungi tidak aktiv. (ant/tfk)

Related

POLMAN 4375385795550445627

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini