Ini Tips Kapolda Sulbar Buat Para Santri


Majene, FMS - Di Dusun Poniang, Desa Tallu Banua, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar nampak memberikan motivasi kepada para santri Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Sabtu (15/12/2018).

"Allah Azza Wajallah itu memberikan kemuliaan khusus bagi para penuntut ilmu agama apalagi mampu menghafal al-quran," kata Kapolda memberikan motibasi kepada santri.

Untuk itu, ujar Kapolda, harus ada semangat dan kesungguhan dalam menuntut ilmu agar apa yang didapatkan bisa bermanfaat bagi seluruh umat muslim lainnya, tentunya melalui jalan dakwa.

"Menuntut ilmu agama itu, memiliki banyak pantangan yang harus di hindari khususnya setiap makanan yang masuk kedalam perut, harus di pastikan kehalalannya. Jika tak demikian maka tidak akan ada berkah dari ilmu yang dimiliki," jelas Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengharapkan para generasi penerus agama ini kedepannya mampu memberikan warna dan menghidupkan sunnah di tengah masyarakat agar keamanan dan keberkahan terus berdatangan di wilayah ini.

"Jangan lupa minta doa dan restu orang tua, bila perlu minta maaf agar dalam menuntut ilmu lebih dimudahkan dan diberkahi Allah Jallah Wa Alah. Tetap semangat menuntut ilmu, karena kalian adalah generasi harapan bangsa ini menuju keberkahan dan kemulian hidup," pesan Kapolda.

"Memang susah keadaan kita saat menuntut ilmu, namun hasilnya kelak akan besar dan begitu bermanfaat. Itu harus menjadi kesyukuran kita" kuncinya.

(jaya)

Related

MAJENE 6067771246994780050

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini