Jelang HUT Mateng, Pemda Gelar Jalan Santai


Mateng, FMS - Menjelang HUT Mamuju Tengah (Mateng) ke-6, yang jatuh pada tanggal 14 Desember 2018, Pemerintah Kabupateng (Pemda Mateng) menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (9/12/2018).

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan masyarakat Mateng, dilepas oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Mateng, Bahri Hamzah dengan mengambil rute, star dari halaman kantor Bupati Mateng, jalan Tammauni Pue Na Ballung kompleks KTM Tobadak Kecamatan Tobadak dan finish di Kantor Bupati Mateng,

Selain kegiatan jalan santai, HUT Mateng juga dirangkaikan dengan peringatan hari HIV/AIDS sedunia.

Menurut Bahri Hamsah, menyemarakan HUT Mateng ini, jalan santai sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga sebagai ajang silahturahmi dalam merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Mateng Pemda setempat.

"Ini merupakan acara tahunan. Setiap tahun jelang HUT Mateng, kita tetap adakan kegiatan jalan santai," ujar Bahri.

Bahri mengatakan, tentunya dengan kebersamaan ini serta dukungan dari masyarakat, program-program pemerintah dalam mencapai percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan,

"Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat," ujarnya.

Tak lupa, Pemda Mateng mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para donatur atau sponsor yang telah membantu hingga terlasananya kegiatan jakan santai ini.

"Terima kasih kepada smua sponsor mulai dari Bank Sulselbar, BRI, Manadala Finance sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses," ucap Bahri.

Kegiatan tersebut diikuti, Asisten Setda Mateng, para staf ahli Setda Mateng, para Kepala OPD lingkup Pemkab Mateng, para Kapolsek se-kabupaten Mateng.

Kegiatan jalan santai itu juga disediakan  hadiah doorprize berupa, sepeda, lemari pendingin, mesin cuci, reskuker, dispenser, setrika, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

(jamal)

BERITA LAINNYA

MATENG 3524020292676754917

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item