Kanit Binmas Polsek Sendana Diapresiasi Kapolres Majene

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy tengah memberikan penghargaan kepada Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari 


Majene, FMS - Salah seorang anggota Polri di Polsek Sendana mendapat apresiasi dari Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Menurut Kapolsek Sendana, AKP Achmad Syarif Tola, Rabu (12/12/18), apresiasi yang diberikan pimpinan Polri di Majene berupa reward kepada Kanit Binmas Polsek Sendana - Aiptu Bahari karena yang bersangkutan dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas.

Dikatakan, oleh pimpinan menilai, Aiptu Bahari dalam tugasnya sebagai Polri telah mengukir berbagai prestasi yang patut menjadi panutan bagi anak buahnya.

"Pemberian reward ini berdasarkan hasil evaluasi pimpinan atas pelaksanaan tugas sehari-hari. Aiptu Bahari tidak pernah melewatkan semua kegiatan yang berkaitan dengan tanggung jawabnya selaku Kanit Binmas Polsek Sendana, beliau mampu mengontrol dan mengendalikan anggotanya yang berjumlah 15 (lima belas) orang, sehingga kinerja masin-masing Bhabinkamtibmas berjalan dengan baik dan maksimal," beber Achmad Syarif Tola.

Selain itu, lanjutnya dari hasil pelaksanaan tugas Kanit Binmas dan jajarannya dalam wilayah hukum Polsek Sendana, Aiptu Bahari mendapatkan apresiasi dan kesan positif dari masyarakat.

"Saya harap anggota yang lain dapat mencontoh kinerja Aiptu Bahari," pungkas Achmad Syarif Tola.

Penulis : Akbar

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item