ABM Harap Muhammadiyah Bersinergi dengan Misi Sulawesi Barat


Mamuju, FMS - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) bersama Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menghadiri Milad Muhammadiyah sekaligus Pelantikan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Barat periode Muktamar ke XIII di depan Kampus II STIE Muhammadiyah Mamuju, Sabtu (5/1/2019).

Milad ke 106 Muhammadiyah tahun ini dengan tema "Ta'awun Untuk Negeri"  yang artinya tolong menolong untuk kemajuan negeri.

"Tema ini tentu saja selaras dengan kondisi bangsa kita saat ini, dimana kita harus terus menggelorakan semangat tolong menolong, bergandengan tangan, bersatu agar negeri ini menjadi negeri Baldatun Thayyiban Wa Rabbun Ghafur," kata ABM.

Ia juga berharap, agar misi dan komitmen Muhammadiyah dapat sejalan sinergis dengan usaha pencapaian misi provinsi.

"Bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sangat berharap agar misi dan komitmen Muhammadiyah dapat sejalan dan sinergitas dengan pencapaian misi Provinsi Sulawesi Barat, khususnya memajukan kualitas sumber daya manusia dan kebudayaan. Kami anggap misi ini kunci utama mempercepat Sulawesi Barat maju dan malaqbi," sebutnya.

Sementara itu, Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar  menyampaikan, peringatan milad Muhammadiyah ke-106 yang dilaksanakan oleh pimpinan Muhammadiyah Sulbar sebagai edaran dari Pimpinan Pusat, bahwa semua tingkatan wajib memeriahkan setiap kali milad muhammadiyah. (Advetorial)

(Wati)

Related

MAMUJU 5638036820709479308

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini