Polda Sulbar Gelar Rapat Kesiapan Pendistribusian Bansos


Mamuju, FMS - Guna memantapkan pengamanan dan pengawalan persiapan pendistribusian bantuan sosial (bansos) pusat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar rapat Interen bertempat di ruang  Kerja Wakapolda Sulbar, Senin (4/2/19/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama seperti Dir Binmas, Dir Intel dan perwira yang berkaitan.

Endi Sutendi mengatakan, pada prinsipnya Polisi siap membantu kegiatan bansos ini, baik dalam pelaksanaannya dan memviralkan kegiatan-kegiatan bansos serta penegakan hukum apabila ada penyelewengan. Untuk itu, yang perlu dipermantap adalah kesiapan bersama.

Disamping itu, Endi juga berharap agar para pejabat utama yang dilibatkan langsung bisa lebih proaktif dalam mengawal segala kegiatan untuk menyalurkan bansos yang ada sehingga tepat sasaran sesuai harapan bersama.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan, rapat ini ditujukan untuk membantu melancarkan bansos dari pemerintah sehingga program ini tepat sasaran. (*/HMS)

Related

MAMUJU 3213103292609444181

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini