Polisi Bubarkan Balapan Liar di Majene, 6 Motor Diamankan

6 motor diamankan saat balapan liar

Majene, FMS - Jajaran Polres Majene membubarkan balapan liar di Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene. Sebanyak 6 unit motor diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat.

Balapan liar itu berlangsung di jalan Poros Malunda-Majene, Minggu (3/2/2019) dini hari. Balapan liar tersebut sudah meresahkan warga.

"Penertiban ini dilakukan merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Dimana para balapan liar ini dilakukan para remaja usai waktu salat subuh," kata Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim Aslim.

Iptu Muslim menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap balapan liar yang ada di Majene. Pasalnya balapan itu membahayakan pengendara dan juga orang lain.

"Balapan liar ini bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena itu kita tetap akan melakukan penertiban terhadap balapan liar ini," kata Muslim.

Dalam balapan liar ini, kata Muslim, pihaknya mengamankan 6 unit motor yang tidak dilengkapi surat. Seluruh kendaraan saat ini diamankan di Polres Majene.

"Motor yang diamankan karena tidak dilengkapi surat serta yang tertangkap saat balapan," kata Muslim.

Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya. "Jika memang belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan untuk membawa motor," tutup Muslim.

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 7851252960272468846

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item