Undangan "Menyemut", Habsi Ucapkan Terimakasih



Mamuju, FMS - Hajatan berupa pesta perkawinan putra bungsu Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dipadati undangan yang terlihat menyemut memenuhi ballroom hotel d'Maleo Mamuju, Sabtu, (23/2/2019).

Ribuan undangan dari dalam hingga dari luar Daerah berbaur dalam seremoni pernikahan Fitra dengan Ainun
Tidak hanya dihadiri masyarakat umum, para petinggi daerah mulai dari Wakil Gubernur, Kapolda, hingga para Bupati dan jajaran Forkopimda Provinsi dan Kabupaten terlihat larut dalam suasana bahagia.


"Kami atas nama keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang hadir dihajatan kami. Terimakasih juga kepada handataulan yang telah mengapresiasi dengan memasang sejumlah karangan bunga," ucap Habsi.

"Ini adalah penghargaan yang sangat besar kepada keluarga besar kami," sambungnya.

Kemeriaan pesta pernikahan putra bungsu Bupati Mamuju semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota Janeta Janet, penyanyi yang hits dengan group maha dewi ini benar-benar dapat membius para undangan, ditambah lagi sebuah kejutan dengan kehadiran Tukul Arwana yang tidak disangka-sangka oleh para undangan karena komedian yang identik dengan tagline "kembali ke lap top" tersebut memang tidak ada dalam list undangan.


Kebetulan beliau ada agenda di Mamuju untuk mengisi kegiatan Polda Sulbar,  kemarin pas makan siang kebetulan ketemu sekalian saya undang dan ternyata beliau benar hadir," kata Habsi.


(Wati)

Related

MAMUJU 2926082422926891585

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini