Jajaran Polsek Karossa Pantau Ujian Nasional



Anggota Polsek Karossa Pantau Ujian Nasional.


Mamuju Tengah, - FMS - Sebagai upaya menjaga jalannya proses ujian Nasional, sejumlah personil Polsek Karossa terlihat berada dibeberapa sekolah.

Kapolsek Karossa Iptu.Mukhtar Mahdi mengatakan,Pada hari ini Senin (25/03) sekitar pukul 07.30 wita,SMK negeri 1 Karossa bersama dengan SMKS Bina Harapan melaksanakan ujian Nasional dipusatkan di SMK Negeri 1 Karossa.


Pengawasan Ujian Nasional di SMK Neg. 1 Karossa.

Menurut Mukhtar bahwa kenapa kemudian SMKS Bina Harapan mengikuti ujian nasional di SMK Negeri 1 Karossa dikarenakan belum agreditas dan sarana belum memadai untuk melaksanakan ujian nasional.

Lebih jauh Mukhtar menambahkan,dari catatan kami dimana jumlah peserta ujian untuk SMK Negeri 1 Karossa yakni laki - laki sejumlah 29 perempuan 23,sementara untuk peserta ujian SMKS Bina Harapan dimana laki - laki 20 orang perempuan 16 orang dan ada beberapa siswa -siswi yang tidak hadir dimana laki - laki 7 orang sementara perempuan 3orang.

Siswa dan Guru Saat Hendak Namasuki Ruang Kelas.

" Ada 2 personil kami turunkan saat ujian nasional berlangsung yang di pusatkan di SMK Negeri Karossa yakni Aiptu .Yosef Herman dan Brigpol.Royzal untuk memantau jalannya proses ujian tersebut, dan kita bersyukur itu berjalan dengan aman terkendali,"kata Mukhtar.

Mulai hari ini hingga  tanggal 28 Maret 2019 Ujian Nasional akan berlangsung untuk tingkat SMK se Kecamatan Karossa, dan kita berharap semuanya berjalan dengan baik aman dan kondusif."Simpul Mukhtar.

Adi.

BERITA LAINNYA

MATENG 6348619526938780818

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item