Begini Klarifikasi KPU Mamuju Soal Baligho Deklarasi Pemilu



Hamdan Dangkang (Ketua KPU Mamuju)

Mamuju, - FMS - Terkait Baligho milik KPU Kabupaten Mamuju tentang deklarasi pemilu damai serentak 2019 di lapangan Ahmad Kirang Mamuju yang sempat viral dimedia sosial ketua KPU Mamuju memberikan klarifikasi.

Dari foto yang beredar di media sosial , baligho milik KPU Mamuju tersebut persis berdampingan dengan baligho calon presiden nomor urut 1 yang rencananya akan menggelar kampanye Akbar pada kami (28/03) besok.

Menanggapi akan hal tersebut Hamdan Dangkang ketua KPU Mamuju saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, kegiatan Deklarasi Pemilu damai KPU Mamuju itukan sudah selesai pada tanggal 24 Maret lalu.

Baligho KPU Mamuju berdampingan Baligho Calon Presiden.

Sementara terkait pelaksanaan kampanye salah satu calon presiden yang akan dilaksanakan besok kami juga belum mendapat tembusan sampai hari ini bahwa disitu tempatnya jadi kita tidak tau,"jelas Hamdan.

"Kami tidak tau karena tidak ada surat resmi kami terima bahwa akan ada kampanye besok,"kata Hamdan.

Jadi perlu kami sampaikan bahwa itu tidak ada unsur kesengajaan,karena kegiatan Deklarasi Pemilu damai sudah selesai tapi belum sempat untuk dipindahkan,"terang Hamdan.

Itu baligho tidak ada unsur kesengajaan dan kami lebih dahulu memasang ketimbang calon presiden, lagian kegiatan kami sudah selai."tutup Hamdan Rabu (27/03).

(Adi).

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1179194306467653962

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item