Jayadi: Kehadiran Massa di Kampanye Jokowi Capai 25 Ribu

Muhammad Jayadi (Bendahara TKD Jokowi - Ma'ruf).

Mamuju, - FMS - Kampanye Akbar Joko Widodo yang dipusatkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju pada Kamis (28/03) turut dihadiri ribuan massa dan simpatisan partai koalis Jokowi - Ma'ruf.

Muhammad Jayadi selaku Bendahara Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf Sulawesi Barat menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mamuju dan perwakilan di lima Kabupaten Sulawesi Barat ini, karena telah berpartisipasi dan ikut mensukseskan kampanye Akbar Jokowi," kata Jayadi.

Jayadi menyampaikan rasa optimismenya dalam memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf di Sulawesi Barat.

"Target - target yang selama ini kita suarakan, tentu sangat mudah kita capai disisah 19 hari kedepan, ini ditunjukkan kehadiran secara pribadi kepala daerah ditempat kita,maka untuk target 70 persen bahkan pak Jokowi tadi meminta 80 persen akan mudah," terangnya.

Jayadi menambahkan bahwa, tentu kita tau bahwa kepala daerah ini adalah refresentasi dari masing - masing Kabupaten.

Sementara terkait target kehadiran massa saat kampanye Akbar ini dihelat, dirinya mengaku itu sudah terpenuhi.

"Untuk target kehadiran massa pada kampanye Akbar kali ini,saya kira sudah terpenuhi, dimana untuk target suara 20 ribu keatas kita berhitung dilapangan dan diluar ini melebihi," ujarnya.

Saat ditanya terkait ketidak hadiran ketua DPW Partai NasDem Sulbar Habsi Wahid pada kampanye Akbar Jokowi kali ini, dirinya menyebut bahwa beliau tidak diberikan ijin.

"Saat kami melakukan koordinasi dengan staf beliau, ternyata beliau tidak diberikan ijin dalam sepekan dua kali melakukan kampanye, tetapi tentu kita menghargai ketidak hadirannya," kata Jayadi.

Tetapi beliau (Habsi, red) menyampaikan salam kepada kami selaku tim kampanye daerah bahwa akan tetap kompak,solid dan berjuang dan ini dibuktikan bahwa kader dan simpatisan partai NasDem telah hadir di kampanye Akbar Jokowi ini," simpul Jayadi Kamis (28/03/2019).

(Adi)

Related

MAMUJU 320877692692082296

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini