Kanit Binmas Polres Majene Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri


Aiptu.Bahari 

Majene, FMS - Dalam rangka rekrutmen anggota Polri tahun 2019, Kanit Binmas Polres Majene Aiptu Bahari melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada jamaah masjid Jami Al Jihad Desa Banua Sendana Kecamatan Sendana, Kab. Majene, Minggu (17/03), kemarin.

Aiptu Bahari mengajak masyarakat Desa Banua yang memiliki anak atau sanak saudara yang memenuhi syarat agar bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Tamtama, Bintara dan Akpol dilingkungan Polri periode tahun 2019 di Polres Majene yang dilakukan dengan Trasparan dan tanpa dipungut biaya.

"Bagi bapak dan ibu yang punya anak atau sanak saudara, agar bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Tamtama, Bintara dan Akpol dilingkungan Polri periode tahun 2019 di Polres Majene," kata Bahari.

Lebih jauh Bahari menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri tahun 2019 kepada warga masyarakat yang berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri, supaya dapat mempersiapkan diri.

Selain mengasah fisik maupun mental,  tujuan dari kegiatan ini juga adalah untuk menjaring animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri.

"Kita berharap peminat bisa sebanyak mungkin dari warga masyarakat yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri," pungkas Bahari.

(Irham/Ad).

BERITA LAINNYA

MAJENE 7782938366000546348

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item