Sosialisasi Pemilu, Polres Majene Gelar Silaturahmi Kamtibmas


Sosialisasi Pemilu Damai.

Majene, - FMS - Sebagai upaya mewujudkan Pemilu 2019, aman sejuk dan Damai, Satuan Binmas Polres majene menggelar forum Silahturahmi Kamtibmas (FSK) di Masjid Miftahul Hikmah, lingkungan Kaloli, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene Minggu (17/03) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema kegiatan " Mari Bersama Mewujudkan Pemilu Legislatif,Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk"

Kegiatan turut dihadiri langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Kasat Binmas Polres Majene Iptu H. Abd. Rasyid, S.Sos, KBO Sat Binmas IPDA H.Adly, S.Sos, Ustadz Muh Naim.SAg.M.Pdi, Badan Kontak Majelis Taklim Se Kecamatan Banggae Timur, Majelis Taklim Se Kecamatan Banggae Timur serta Masyarakat Lingkungan Kaloli.

Dalam sambutannya Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menyampaikan kepada para peserta forum, agar selalu menjaga rumah tangga yang harmonis serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan

Kita harus selalu memprioritaskan kepedulian terhadap anak dengan selalu melakukan pengawasan terhadap pergerakan anak agar tidak salah dalam bergaul,"kata Asri Efendy.

Selain itu kita mengharapkan agar masyarakat Majene bersama-sama menciptakan pemilu legislatif ,Presiden dan wakil presiden 2019 yang aman,damai dan sejuk untuk indinesia lebih baik kedepannya."Simpul Asri Efendy.

(Irham/Ad).

Related

#NASIONAL 1327241711065401350

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini