PPNI Polman dan AMPB Akan Gelar Aksi Unras



Surat Penyampaian Aksi Unjuk Rasa.


Polman, FMS - Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Kabupaten Polewali Mandar  dan Aliansi  Masyarakat Polman Bersatu akan melakukan aksi unjuk rasa pada Selasa (26/03/2019) besok.

Koordinator Aksi yang juga merupakan Ketua DPD PPNI Polewali Mandar H.Rusdianto, S.Kep.Ns saat dikonfirmasi via WhatsApp Senin (25/03) membenarkan hal tersebut.

"Ia benar bahwa akan ada aksi unjuk rasa besok, tepatnya pukul 08.30 Wita, mulai breafing dan bergerak sekitar pukul 09.00 Wita, dimana titik kumpul lapangan Pancasila lalu menuju Kantor DPRD Polman, Kantor Bupati dan RSUD Polman," kata Rusdianto.

Adapun agenda aksi besok terkhusus kami dari perawat adalah menyikapi persoalan perekrutan tenaga perawat di RSUD Polman yang dipandang kurang tepat dan tidak berpihak kepada profesi perawat.

Lebih jauh Rusdianto menambahkan, selain itu ini juga bisa berdampak pada proses pelayanan kesehatan atau perawatan masyarakat di puskesmas dan rumah sakit.

"Ada beberapa tuntutan kami terkhusus di Perawat diantaranya, bagaimana kemudian agar perawat sukarela memperoleh ketetapan gaji atau upah layak dan stop eksploitasi tenaga kesehatan atau dipekerjakan tanpa diupah." terang Rusdianto. Senin (25/3/2019).

Selain itu, lanjutnya, PPNI Polewali Mandar, Aliansi Masyarakat Polman Bersatu juga akan ikut bersama - sama melakukan aksi. "Namun mungkin mereka lebih fokus pada evaluasi 100 hari kerja Bupati Polman," tutupnya.

Adi.

BERITA LAINNYA

#HOTNEWS 6866571932739322761

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item